Polsek Medan Satria Bangun Fasilitas Ramah Disabilitas

0
73
Polsek Medan Satria Bangun Fasilitas Ramah Disabilitas. Bekasi, Sabtu (3/4)

Kabarmetro.id, KOTA BEKASI – Fasilitas publik untuk penyandang disabilitas di Kota Bekasi masih dirasakan kurang memadai. Terlebih lagi pada lembaga pemerintahan maupun swasta. Untuk itu, Polsek Medan Satria melakukan terobosan dengan penyediaan fasilitas itu pada pelayanannya.

Area yang dikhususkan bagi penyandang disabilitas antara lain lahan parkir khusus disabilitas, kursi roda, tempat pelayanan khusus dan pintu khusus bagi penyandang disabilitas.

“Dengan adanya fasilitas itu diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal bagi kaum disabilitas yang selama ini merasa kesulitan ketika datang untuk mendapatkan pelayanan seperti warga lainnya,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Sabtu (3/4).

Petugas pelayanan di Polsek Medan Satria bersiaga membantu warga yang ingin mendapatkan pelayanan terutama bagi kaum difable. Sarana dan prasarana tersebut sebagai upaya untuk menciptakan pelayanan yang lengkap dan memadai bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali. (Akbar)

Tinggalkan Balasan