Erlangga Prajurit Kompi Senapan A 642/Kapuas Naik Pangkat

0
616
Erlangga Prajurit Kompi Senapan A 642/Kapuas Naik Pangkat

Kabarmetro.id, SINTANG – Pada tanggal 1 april 2021 telah diadakan kenaikan pangkat di Balai prajurit Korem 121/Abw, jalan Pangeran Kuning no 1 Sintang, Kamis (1/4).

Kenaikan pangkat periode 1 April 2021 diawali dengan laporan Danup kepada Irup dilanjutkan dengan laporan korps kepada Danrem 121/Abw oleh perwakilan prajurit yang naik pangkat.

Dalam sambutannya Danrem 121/Abw mengatakan,” Bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang baik sesuai tanggungjawab masing-masing.

Danrem 121/Abw juga mengucapkan terima kasih kepada para ibu Persit yang mendampingi saat suaminya naik pangkat. Karena pada dasarnya keberhasilan dan kesuksesan para Prajurit dalam meniti karier tidak terlepas dari dukungan para istri yang selalu mendampingi suami dalam tugasnya,” pungkas Brigjen TNI Ronny.

Kenaikan pangkat juga suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, bangsa dan negara serta amanah dari Tuhan YME, oleh karenanya kenaikan pangkat menjadikan moment yang sangat membanggakan dan selalu dinantikan oleh setiap prajurit,” tutupnya.

Salah satu prajurit yang naik pakat dari sersan satu ke sersan kepala bernama Erlangga bertugas di Kompi
Senapan A 642/Kapuas mengatakan, dengan kenaikan pangkat ini merupakan Anugrah dan Rizki yang diberikan Allah SWT,
Yang dipercayakan kepada saya.

Dan menjaga itu lebih sulit dari pada mendapatkannya,
oleh karena itu pangkat adalah amanah yang harus kita jaga amanah ini.

Dalam 10 tahun saya berdinas banyak hal yg dilewati baik suka maupun duka, namun Seorang prajurit harus patuh dengan printah dan putusan atasan apapun hasilnya tetap loyal,dan kerjakan dengan hati ikhlas. Menjadi prajurit tidak mudah dan menjalankan menjadi prajurit tidak susah, sabar dan ikhlas modal utama, tutupnya. (Jnr)

Tinggalkan Balasan