Danramil 01/Pariaman Bersama Satpol PP Tertibkan Bangli dengan Persuasif dan Humanis

0
86
Danramil 01/Pariaman Bersama Satpol PP Tertibkan Bangli dengan Persuasif dan Humanis. Jumat (2/4)

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Dandramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan didampingi Kabid Humas Satpol PP Kota Pariaman M. Taufik dalam kegiatan penertiban Bangli (bangunan liar) pasar kota Pariaman, Jumat (2/4).

Sehubungan peresmian pasar raknyat kota Pariaman pada tanggal 6 April mendatang Dandramil 01/Pariaman beserta anggota dan juga didampingi Kabid Humas satpol PP Kota Pariaman menyusuri pedagang liar yang masih berjualan dibahu jalan sekitar gedung pasar rakyat kota Pariaman.

Guna meningkatkan keamanan serta tata kelola ruang pasar yang baik, Dandramil 01/Pariaman Mayor Irwan mengimbau para pedagang secara persuasif dan humanis agar para pedagang untuk dapat menempati tempat yang telah disediakan oleh Pemkot Pariaman yaitu gedung pasar rakyat kota Pariaman,yang baru selesai pembangunannya.

Dalam kegiatan penertiban pedagang di pasar kota Pariaman para pedagang memberikan respon positif atas imbauan Dandramil 01/Pariaman sehingga mereka bergegas menutup tempat dagangannya dengan ikhlas.

Pelaksanaan penertiban bangunan liar di pasar rakyat kota Pariaman terdapat beberapa pedagang toko yang dipanggil petugas penertiban dengan persuasif dan humanis.

Dalam kegiatan penertiban tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan dengan adanya pasar rakyat di kota Pariaman, senantiasa dapat meningkatkan perekonomian dan sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat pasar kota Pariaman, ungkap Dandramil 01/pariaman. (Rudi)

Tinggalkan Balasan