25.7 C
Jakarta
Senin, April 12, 2021

Kritik Nikita Mirzani: Penerapan Peraturan yang Tidak Merata

- Advertisement -
- Advertisement -

Kabarmetro.id – Ikut juga ambil suara, Nikita Mirzani tak mau menjadi artis adem ayem yang hanya menjalankan pekerjaannya di dunia hiburan. Bintang film Nenek Gayung itu juga kerap mengomentari isu-isu yang sedang berkembang di tanah air.

Karena ikut berkomentar hal-hal lain Niki pun harus kehilangan akun Instagram-nya yang sudah centang biru (terverifikasi) karena banyak orang melaporkannya. Kejadian yang dialaminya itu tidak tidak menyurutkan langkah perempuan yang biasa dipanggil Nyai itu untuk tetap berkomentar terhadap hal-hal yang menurutnya memang perlu dikomentari.

Kritik terbaru, Nikita Mirzani penggunaan masker di dunia hiburan. Ibu tiga anak itu mengkritik proses syuting sinetron dan FTV yang tidak menggunakan masker, sementara proses syutingnya melibatkan banyak orang mulai dari kru sampai para pemain.

“Lama-lama gue muak sama peraturan yang enggak rata buat semua orang,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah akun gosip @lambepelakor_ di Instagram.

Dicontohkan Niki mengenai penerapan penggunaan masker yang disebutnya tidak adil. Syuting program yang dipandunya, Nih Kita Kepo diharuskan menggunakan masker. Sementara proses syuting sinetron dan FTV bisa tidak menggunakan masker.

’’Padahal itu engapnya naudzubillahi mindzalik pas lagi ngomong, apalagi pas teriak-teriak. Dan kalau lagi ekspresi juga nggak kelihatan. Sedangkan sinetron yang timnya banyak banget itu enggak pakai masker. Gimana sih? Coba dong kalau bikin peraturan yang rata biar adil. Ingat ya kemanusiaan yang adil dan beradab,” ketusnya.

Nikita mengatakan PCR tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak menggunakam masker dalam proses syuting sinetron dan FTV. Karena semua artis yang terlibat dalam program televisi juga rajin melakukan tes swab PCR. “Kalau alasannya PCR tiap seminggu sekali juga gue PCR. Sampai hidung gue sakit, tenggorokan gua sakit gara-gara PCR. Jadi PCR itu tidak usah dijadiin alasan,” serunya. (Red)

- Advertisement -

Latest news

Diduga Cemburu, Seorang Pria Bacok Warga Wonomerto Hingga Tewas

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO - Peristiwa pembunuhan di Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, kejadian sekira pukul 17.30 WIB, Minggu (11/4). Korban bernama Roni (30) Warga...
- Advertisement -

Ketua Bapemperda Kota Cimahi Sambut Kedatangan DPRD Padang Pariaman

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Padang Pariaman ke DPRD Kota Cimahi, sesuai dengan agenda Bamus DPRD Kabupaten Padang Pariaman...

Soal Pembubaran Kuda Kepang, Kapolrestabes Medan: 10 Orang Sudah Tersangka

Kabarmetro.id, MEDAN – Pihak kepolisian telah mengamankan 10 tersangka dalam kasus dugaan pembubaran pertunjukan kuda kepang di Kecamatan Medan Sunggal. “Saat ini sudah 10 orang...

DPRD Kabupaten Padang Pariaman Kunker ke Kota Cimahi

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Padang Pariaman ke DPRD Kota Cimahi, sesuai dengan agenda Bamus DPRD Kabupaten Padang Pariaman...

Related news

Jelang Ramadhan, Dewi Sandra Persiapkan Diri untuk Ibadah

Kabarmetro.id - Bulan suci Ramadan adalah momen istimewa bagi Dewi Sandra yang sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan diri agar siap menjalani waktu spesial untuk...

Ayu Azhari: Agent of Social Change

Kabarmetro.id - Ayu Azhari memberikan dukungan kepada Aliansi Wartawati Indonesia untuk terus mengemban tugas dan tanggung jawab terlibat dalam upaya mencerdaskan bangsa lewat pemberitaan...

Luna Maya Didekati Bos TV

Kabarmetro.id - Artis Luna Maya memamerkan momen kebersamaan bareng Otis Hahijary. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (24/2). Di situ, Luna...

Angel Lelga Kapok, Tak Prioritas Menikah

Kabarmetro.id - Angel Lelga tak mau buru-buru kembali naik pelaminan. Perempuan berhijab ini mengaku kapok setelah belajar dari pengalamannya saat menikah dengan Vicky Prasetyo. “Ya,...
- Advertisement -

Tinggalkan Balasan