Berjemur Terik Matahari Guna Pencegahan Covid-19 Personel Brimob Sumut, Benarkah Bermanfaat?

Kabarmetro.id, SUMUT – Guna mencegah penyebaran wabah virus Corona berbagai tips dan cara banyak dibagikan oleh media-media kesehatan maupun para dokter. Salah satunya berjemur dibawah sinar matahari yang dilaksanakan oleh seluruh personel Sat Brimob Polda Sumut.

“Kegiatan berjemur di bawah sinar matahari ini kami laksanakan sesuai himbauan dokter dalam rangka menjaga daya tahan tubuh para anggota. Hari ini,Kamis (14/1) personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sumut dipimpin Iptu Ganti Nainggolan melaksanakan kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Polres Metro Jakarta Barat Bersama Kodim 0503 JB dan Ulama Giat Gowes Bersama

“Berjemur di bawah sinar matahari ini juga dilakukan untuk menambah imun maupun untuk mengakselarasi produksi vitamin D secara alami bagi tubuh yang sangat dibutuhkan dalam menghadapi penyebaran wabah virus corona yang terjadi saat ini”, ujar Kasi Kesjas Sat Brimob Polda Sumut.

BACA JUGA:  Gila! Mesum Sesama Jenis Pasien dan Perawat di Wisma Atlet

“Kegiatan berjemur di bawah sinar matahari ini dilaksanakan sesuai himbauan dokter dalam rangka menjaga daya tahan tubuh para anggota. Selain berjemur kegiatan ini juga dirangkaikan dengan olahraga ringan seperti push up dan jumping jack.

BACA JUGA:  Gelar Pisah Sambut Kapolsek Baru Polsek Cilincing

Terus akan dilakukan kegiatan ini secara rutin sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran dari Covid-19?, tutup AKP Agus Wahyudi. (Red/BS)

 25 total views,  5 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *