Ambulance Gratis Untuk Paguyuban Pasundan, Bentuk Komitmen Walikota Layani Masyarakat

Kabarmetro.id, BENGKULU KOTA – Komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam melayani masyarakat Kota Bengkulu pada bidang pelayanan kesehatan terus dilakukan hingga masyarakat merasakan manfaatnya.

Pelayanan tersebut ialah ambulans gratis yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal bidang pelayanan kesehatan terutama untuk masyarakat yang membutuhkan atau warga kurang mampu.

Untuk mewujudkan semua itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus memberikan bantuan operasional berupa mobil ambulans kepada berbagai komunitas, paguyuban, kampus-kampus dan kelompok lainnya.

BACA JUGA:  Kanit KiProvos Polsek Kota Nanga Pinoh Berbagi Rejeki

Kali ini, Selasa (12/1), Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Arif Gunadi kembali menyerahkan bantuan operasional berupa mobil ambulans pinjam pakai kepada Paguyuban Pasundan Bengkulu yang berlangsung di halaman Balai Kota Bengkulu.

BACA JUGA:  Pantau, Pemprov Sumut Perkembangan Varian Baru Covid-19

“Hari ini kita menyerahkan mobil ambulans pinjam pakai kepada Paguyuban Pasundan Bengkulu. Semoga ini nanti bermanfaat. Dan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan ambulans tolong dibantu. Karena semua ini sejalan dengan program ambulans gratis Pemkot Bengkulu,” ujar Dedy seusai menyerahkan ambulans.

Ambulans gratis Pemkot ini juga sudah tersebar diberbagai komunitas, paguyuban, kampus-kampus dan kelompok lainnya.

BACA JUGA:  Akses Jalan Provinsi Desa Manggala Kecamatan Pinoh Selatan Jembatan Sungai Mangat Mengalami Kerusakan

“Kalau di kecamatan sudah ada 2 ambulans standby, target kita ke depan setiap kelurahan ada ambulans. Bukan hanya itu saja, kita juga membagikan ambulnas ke paguyuban-paguyuban, UMB, Dehasen, RS Gading Medika, Ikatan Keluarga Muko-Muko dan lainnya. Jadi apabila masyarakat ada yang butuh boleh dihubungi pihak terkait dan semua ini gratis,” demikian Dedy. (Rls)

 22 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *