Prakiraan Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarnya

Kabarmetro.id, JAKARTA – Tetap waspada peringatan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dengan akan adanya potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, antara siang dan menjelang malam hari.

Pada hari Rabu, 6 Januari ini, Prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG. Adapun prakiraan cuaca sebagai berikut di lima wilayah DKI Jakarta plus Kepulauan Seribu.

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari terjadi hujan ringan, siang hari terjadi hujan sedang, pada sore hari terjadi hujan ringan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara berada 25-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen.

BACA JUGA:  Anies Copot Walikota dan Kadis LH Jakarta Pusat Akibat Kerumunan di Acara Rizieq

Di Jakarta Barat, pada pagi hari pk. 10 :00 WIB terjadi hujan ringan, siang hari pk. 13:00 WIB hujan sedang, pada sore hari, pk. 16:00 WIB hujan sedang dan malam hari, pk. 19 :00 WIB cuaca kembali berawan. Suhu berada 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-100 persen.

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari terjadi hujan ringan, dan siang hari terjadi hujan sedang dan sore hari hujan sedang dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara berada pada 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-100 persen.

Kota Jakarta Timur, pada pagi hari terjadi hujan ringan, pada siang hari terjadi hujan sedang dan sore hari terjadi hujan sedang dan malam hari cuaca kembali berawan. Suhu udara di antara 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-100 persen.

BACA JUGA:  Pelabuhan Marunda, DKI Ingin Tetap Kelola

Jakarta Utara, pada pagi hari terjadi hujan ringan, pada siang hari cuaca berawan, sore hari terjadi hujan ringan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara berada pada 25-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen.

Wilayah di Kepulauan Seribu, pada pagi hari terjadi hujan ringan, pada siang hari cuaca berawan, pada sore hari cuaca berawan dan malam hari cuaca kembali berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-92 persen.

BACA JUGA:  Dampak Pandemi Covid-19 di Jakarta Mengakibatkan Angka Kemiskinan Naik Menjadi 4,53 Persen

Identik dengan Kota Hujan, Kota Bogor, pada pagi hari terjadi hujan ringan, pada siang hari hujan petir, malam hari hujan ringan, dini hari kembali berawan.

Kawasan Depok, pada pagi hari hujan ringan, siang hari terjadi hujan petir, malam hari terjadi hujan ringan dan dini hari kembali berawan.

Di Kota Tangerang, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca berawan, malam hari berawan dan dini hari cuaca kembali berawan.

Pada pagi hari di Bekasi, terjadi hujan ringan, dan siang hari terjadi hujan petir, malam hari hujan ringan dan dini hari berawan. (Red/EH)

 182 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *