Kontrak Seumur Hidup, Ramos Inginkan

Kabarmetro.id, JAKARTA – Didapuk sebagai kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menginginkan kontrak baru dan siap memulai negosiasi dengan Florentino Perez.

El Chiringuito melaporkan, bahwa pihak Ramos berkeras bahwa mereka layak untuk mendapatkan kontrak baru dengan nilai yang lebih besar, usai belum lama ini klub memutuskan untuk menaikkan gaji Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:  AC Milan Resmi Rekrut Gelandang Real Madrid Brahim Diaz Selama Semusim Dengan Status Pinjaman

Ramos sudah membuktikan sebagai bek bahwa ia memainkan peran yang amat vital di Madrid, baik di dalam maupun luar lapangan musim ini dan sang agen merasa bahwa ini waktunya sang klien mendapatkan kontrak besar terakhir dalam perjalan karir profesionalnya.

BACA JUGA:  Jelmaan Mike Tyson Lebih Beringas, Buat Gentar Lawan!

Dalam kontrak Ramos yang sekarang, akan membuatnya terikat di klub hingga usia 34, namun agennya berkeras bahwa Real harus memperpanjangnya hingga usia 36, yang secara efektif akan membuat sang pemain terus bermain di klub hingga karirnya usai.

BACA JUGA:  FC Perusal Unggul 4 - 5 Melawan FC Alba

Seperti Ronaldo, Ramos akan berkeras mendapatkan gaji yang lebih tinggi meski usianya tidak lagi terhitung produktif untuk seorang pemain profesional. (Red)

 1,327 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *