Jelmaan Mike Tyson Lebih Beringas, Buat Gentar Lawan!

Kabarmetro.id, JAKARTA – Jelman Mike Tyson lebih beringas, ialah, Petinju asal Amerika Serikat, Edgar Luis Berlanga menjadi sorotan publik lewat penampilan kejamnya di atas ring. Petinju sangar ini disebut-sebut sebagai sosok yang lebih kejam dibandingkan legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Catatan Berlanga, rekor sebagai petinju yang mampu mengukuhkan 14 kemenangan di ronde pertama. Itu merupakan hal yang luar biasa mengingat usianya yang baru menginjak 23 tahun.

BACA JUGA:  Genjot Prestasi Atlit Angkat Berat, Pemda Lengkapi Fasilitas Gedung PABBSI

Pertarungan terakhir, dia merobohkan Eric Moon di kelas menengah. Dia hanya butuh satu menit dan dua detik untuk membuatnya tersungkur di MGM Granc Conference, Laz Vegas pada Selasa, 21 Juli 2020.

BACA JUGA:  Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Hasilhan Pemain Berbakat Kelurahan PO Hurlang

Hujaman mautnya mengantam kepala Moon. Berulangkali pukulan itu mendarat di kepala Moon, pukulannya keras dan bertenaga.

Moon tersungkur, sempat berhasil bangkit untuk melanjutkan pertandingan tapi wasit akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

BACA JUGA:  Jaga Sinergitas TNI-Polri, Sat Brimob Polda Jabar Gelar Olah Raga Bersama Dengan Batalyon Armed 05

Dari catatan tersebut, banyak orang menyebut jika Berlanga merupakan titisan Tyson terlebih kesamaan keduanya dalam tempat lahir, yaitu di Brooklyn.

Torehan kemenangan tercepatnya pada tahun 2017 lalu, adalah 41 detik. Itu terjadi saat dia menghadapi Saadiq Muhammad. (Red/KM)

 26 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *