Renungan di Awal Tahun 2021 Oleh: Buya Masoed Abidin Za Jabbar

Kabarmetro.id – JIKA KITA FOKUS PADA TUJUAN HIDUP, MAKA KITA TIDAK AKAN PUNYA WAKTU UNTUK MENILAI KEJELEKAN ORANG LAIN.” … Ingatlah itu selalu, fokuslah dan tetap istiqamah di jalan yang di redhai oleh ALLAAH Subhanahu wa Taala.

MANTAP KAN DIRI UNTUK BERBUAT BAIK.
JANGAN PERNAH MENGHARAP BALASAN DARI MANUSIA.
ALLAH PUNYA CARA SENDIRI UNTUK MEMBALAS SETIAP PERBUATAN BAIK ITU.

BERDOALAH UNTUK SEMUA AGAR DOA KITA MENGGETAR KAN SESUATU DI LUAR SANA … Berdoalah buat kaum muslimin dan muslimat, mu’minin dan mu’minat, kedua orang tua, isteri dan suami, anak-anak, kakak, adik, keponakan, ipar, mertua, mantu, kerabat, sahabat sahabat, teman teman kita agar mereka semua mendapatkan manfaatnya …

BACA JUGA:  Bimbang Disebabkan Dua Besar Dalam Diri

“JANGAN MENGHAPUS PERSAUDARAAN HANYA KARENA SEBUAH KESALAHAN.” … HAPUSLAH KESALAHAN, DEMI LANJUTNYA PERSAUDARAAN … HIDUP INI BUKAN TENTANG SIAPA YANG TERBAIK, TETAPI SIAPA YANG MAU BERBUAT BAIK.

KIRIMKANLAH DOA2 KEPADA GURU2, MURID2, SAUDARA2 SESAMA MUSLIM YANG TERKENA MUSIBAH ATAU SIAPA PUN YANG DIKENAL, MAUPUN TIDAK … Tahu kah kita apa terjadi bagi mereka ?

SEMUA BERGETAR DAN SALING MENGUATKAN … Dan berita baiknya, bila berdoa bukan untuk diri Anda sendiri, tapi berdoa uπtuk orang lain, maka kita akan DI DOAKAN KEMBALI OLEH MALAIKAT …. disinilah hebat nya.

BACA JUGA:  RINGKASAN KAJIAN TAUHID Oleh: Buya Masoed Abidin Za Jabbar

” DOA SESEORANG MUSLIM UNTUK SAUDARANYA DILUAR SEPENGETAHUAN YANG DIDOAKAN, DOANYA MUSTAJAB …”

DI ATAS KEPALA ORANG BERDOA ITU ADA MALAIKAT YANG DITUGASKAN, AGAR SETIAP KALI DIA BERDOA UNTUK SAUDARA SAUDARA – NYA LANGSUNG DISAMBUT …. “AAMIIN WA LAKA BI MITSLIHI” … (= Semoga dikabulkan dan untukmu sendiri juga seperti itu)” … Inilah pilihan terbaik.
(HR Muslim).

BACA JUGA:  JANGAN KEHILANGAN TAUHID

BERDOA JUGA UNTUK SIAPAPUN TANPA SEPENGETAHUAN ORANG ITU …. BEGITU KITA UBAH DOA KITA KEPADA ORANG LAIN, MAKA HASILNYA DOA ITUPUN UNTUK KITA JUGA …. Coba lah bayangkan seandainya kita semua saling mendoakan yang baik dan terbaik buat siapapun ….. Bukankah negeri dan alam semesta ini akan dipenuhi dan diliputi gelombang frekuensi yang baik ?

Bukankah frekuensi baik ini akan _MENARIK DAN MENGGETARKAN_ frekuensi Cinta dan Kasih sayang dari Allah …..?
Masyaa Allah …. Semoga bermanfaat…

 561 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *