Kapolres Banjar Pastikan Terkendali Jelang Nataru

Kabarmetro.id, BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH didampingi oleh Wakapolres, Kabagops, Kasat Lantas, serta 50 personel Polres Banjar memimpin kegiatan rutin dengan melaksanakan patroli skala pada Minggu dini hari (20/12).

Patroli skala besar yang mengambil rute rest area Banjar Atas, Taman Kota Banjar, Alun-alun Kota Banjar, serta Jalan Kantor Pos tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Banjar menjelang perayaan hari natal tahun dan tahun baru (Nataru).

BACA JUGA:  Gabungan TNI-Polri Secara Stasioner Berikan Tindakan Berupa Teguran Fisik Maupun Sosial

Pada masing-masing lokasi sasaran patroli tersebut, Kapolres Banjar beserta rombongan menghampiri warga masyarakat dengan mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Rutin Edukasi Warga, 3M Protokol Kesehatan dari Polsek Karangampel

Kapolres Banjar mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan 3M dan 1T, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Usai giat pelaksanaan, Kapolres Banjar menyampaikan menjelang malam pergantian tahun nanti agar tetap di rumah. “Demi mematuhi protokol kesehatan dan tidak terjadi kerumunan, pada malam pergantian tahun nanti dihimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan tidak mengadakan acara apapun,” ucap Kapolres Banjar.

BACA JUGA:  GEMMA Siap Dukung dan Suport Pemerintahan H. Karna Sobahi

“Pada malam hari ini selain menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, kami melaksanakan patroli ini untuk menjaga kondusitifas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” tambahnya. (Ach)

 26 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *