Tiga Hakim Terpapar Covid-19, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Tutup Sementara

Kabarmetro.id, JAKARTA – Terpaparnya tiga hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terpapar covid-19. Gedung pengadilan sementara akan ditutup.

“Ditutup dari 21-23 Desember 2020,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Bambang Nurcahyono, dalam keterangan tertulis. Kamis (17/12).

Aktivitas operasional perkantoran dan layanan pengadilan dihentikan sementara. Jika ada pelayanan yang mendesak dan tidak bisa ditunda pelaksanaannya bakal dilayani.

BACA JUGA:  Polres Serang Kota Gelar Apel Hadapi Kontijensi dan Bencana

Penutupan termaktub dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus nomor:W10-U1/147/KP.00.3/XII/2020. Bambang menyebut kasus yang sedang ditangani hakim yang terpapar covid-19 juga bakal dihentikan sementara.

BACA JUGA:  HUT Humas Polri Ke 69 Kapolsek Losarang H.Mashudi, SH.MH Berikan Penghargaan Kepada Media Min.co.id dan Media HU Radar Indramayu

“Atau diganti dengan hakim yang lain,” ujar Bambang.

Pada penutupan sementara ini, pihaknya bakal menyemprotkan disinfektan di seluruh gedung. Hal ini untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19.

BACA JUGA:  GEMMA Siap Dukung dan Suport Pemerintahan H. Karna Sobahi

Untuk diketahui, sudah dua kali ditutup sementara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat usai temuan kasus Covid-19.

Penutupan pertama pada 25 Agustus 2020 sampai 1 September 2020. Kemudian penutupan kedua pada Rabu, 7 Oktober 2020 sampai Jumat, 9 Oktober 2020. (Red/Faisal)

 407 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *