Pengurus YPSPN Silahtuhrahmi Bersama Wagub Maluku Utara di Jakarta

Kabarmetro.id, JAKARTA – Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Ir. H. M. Al Yasin Ali, M.M.T dalam rangka kunjungan kerja dan koordinasi ke Kementerian Dalam Negeri di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Yasin menyempatan diri bertemu dengan Pengurus aktif Yayasan Pengelola Sarana Pers Nasional (YPSPN) Ketum Chevi Rasjid Rido yang berprofesi Lawyer dan Sekjen Tundra Meliala yang juga Alumnus Lemhannas RI Angkatan 51. Kamis (17/12).

BACA JUGA:  Perempuan Oknum Pejabat Pemprov Bengkulu Selingkuh, Suami Lapor Ke Sekda

Dengan suara lembut, Wagub Yasin menyambut kehadiran pengurus dengan suka cita. Dalam pertemuan, Wagub menceritakan keadaan Maluku Utara serta potensi yang ada, termasuk Balai Wartawan sesuai fungsinya agar memberikan banyak manfaat buat insan Pers.

BACA JUGA:  Serentak 143 Desa Pilkades di Ciamis

“Pintu terbuka kepada yayasan dan lainnya, untuk menjalin kerjasama. Dengan silahturahmi akan membuat kita semakin dekat,” imbuhnya.

Wagub Malut Yasin yang pernah menjabat sebagai Bupati Halmahera Tengah 2 periode yakni 2007-2012 dan 2012-2017, terlihat sehat dan bersahaja. Dalam mengemban tugas sebagai pimpinan adalah amanah, ujarnya. (TM)

 10,066 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *