Pembagian Dan Penyerahan Bantuan BLT Tahap III Desa Tanjung Niaga di Melawi

Kabarmetro.id, MELAWI –
Pembagian BLT Tahap III di desa Tanjung Niaga kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi sudah di bagikan dan di serahkan ke masyarakat secara langsung. Kamis (17/12).

Sesuai Daftar Penerima Bantuan BLT dari Desa yang menerima Bantuan langsung tunai(BLT) tersebut sebanyak 130 KK (Kepala Keluarga) langsung di bagikan oleh Bagus Heru Susilo, ST selaku Bendahara Desa Tanjung Niaga dan di Dampingi  Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Bapak Huta Piadi, S.pd, M.Sos dan seluruh perangkat desa serta di saksikan oleh warga dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Polres Purwakarta Polda Jabar Bakti Sosial Bagikan Beras dan Masker Pada Pengemudi

Kegiatan pembagian BLT Tahap III di Desa Tanjung Niaga kecamatan Nanga Pinoh  Kabupaten Melawi di hadiri oleh Pendamping desa Pemberdayaan (PDP) dan masyarakat Desa Tanjung Niaga, pembagian BLT Tahap III barjalan dengan aman dan kondusif tidak ada kendala, Desa Tanjung Niaga Merupakan Desa yang terletak Di Pusat Ibu Kota Kabupaten Melawi Harus Menunjukan dan memberi contoh  baik kepada desa-desa lain untuk keterbukaan dan transparansi terhadap warga dan masyarakatnya semoga kedapan desa Tanjung Niaga lebih baik dan semakin maju ,berkembang dari segi pelayanan publik kepada masyarakatnya.

BACA JUGA:  HUT Humas Polri Ke 69 Kapolsek Losarang H.Mashudi, SH.MH Berikan Penghargaan Kepada Media Min.co.id dan Media HU Radar Indramayu

Bendahara Desa Bagus Heru Susilo,ST Menyampaikan kepada Media secara langsung  Alhamdulillah Kegiatan pembagian BLT Tahap III di Desa Tanjung Niaga berjalan dengan lancar dan aman Serta Menyampaikan salam kepada masyarakat Desa Tanjung Niaga serta warga penerima bantuan BLT Tahap III dari Pj Kades Desa Tanjung Niaga Bapak Rudi Candra tidak dapat hadir dikarenakan sedang  diluar kota, ucapnya. (Jon.L)

 189 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *