Kapolres Tolikara Sambut Undangan Natal Kapolsek Bokondini

Kabarmetro.id, TOLIKARA – Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully SH,.MH berserta Rombongan Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Ren AKP Budi Hardjo Kadir, Kaur Reskrim Martinus Boris Tandirura SH, Kasie Propam Bripka Hendrik Rumpombo Serta Bintara, Ikut serta hadir dalam perayaan Natal bersama di Distrik Bokondini. Rabu (16/12).

Rombongan bergerak dari Polres Tolikara 06.12 WIT, menuju Bokondini dengan menggunakan 3 unit kendaraan dinas Roda 4 (empat) milik Polres Tolikara.

BACA JUGA:  Polda Banten Pastikan Perketat Protokol Kesehatan, saat Libur Panjang

Kapolres Tolikara bukan saja melakukan pelayanan kepada masyarakat, namun selalu aktif dalam bidang keagamaan dan selalu memotivasi personelnya untuk taat beribdah dan berdinas baik.

“Giat ibadah natal di Bokondini diselenggarakan Kapolsek Bokondini bersama dengan anggota dan Bhayangkari ranting Polsek Bokondini, sehingga Kapolres Tolikara dan rombongan memenuhi undangan Natal.”

BACA JUGA:  Pengaduan Rendah, Ombudsman Apresiasi Kinerja Polda Banten

Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.,MH, dalam jumpa Pers dengan awak media mengatakan, Desember adalah bulan kasih sehingga kita akan padat mengambil bagian dan partisipasi dalam kegiatan masyarakat maupun dalam giat internal Kepolisian itu sendiri sampai jajaran tingkat Polsek.

Tujuan ke Bokondini banyak kampung yang kita lalui sama halnya kami pihak Kepolisian melakukan Patroli mencegah gangguan Kamtibmas, karena sepanjang jalan yang kita lalui ketika menemukan mobil melintas menuju Kota Karubaga di lakukan riksa guna mengetahui muatannya untuk cegah barang-barang terlarang, ujarnya.

BACA JUGA:  Integritas Kowal dan PNS Koarmada I bersama Jalasenastri Armada I

Saya juga berterima kasih sepanjang perjalanan menuju bokondini situasi aman dan Kondusif.” (Red/YM)

 2,779 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *