Ketua DPRD DKI Jakarta Terima Kunjungan Pengurus YPSPN dan Pantau Persiapan PAW

Kabarmetro.id, JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menerima kunjungan mendadak pengurus Yayasan Pengelola Sarana Pers Nasional (YPSPN) di ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (14/12).

Pesan Pras (Prasetyo-red) kepada pengurus Chevi Rasjid Rido Ketum YPSPN dan Tundra Meliala Sekjen juga Pemimpin Redaksi kabarmetro.id, seyogyanya hadir Widodo Ketua Pembina, di waktu bersamaan ada giat yang tidak bisa ditinggalkan. “Merasa senang disambangi dan bila ada yang perlu dibantu jangan sungkan mengatakannya,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Anies Copot Walikota dan Kadis LH Jakarta Pusat Akibat Kerumunan di Acara Rizieq

Keakraban terlihat dengan pengurus, ketika dengan bertemu langsung mengajak ke ruang Paripurna untuk memantau jalannya gladi resik Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PKS Karyatin Subiantoro dan Israyani serta Fraksi Gerindra Adnani Taufiq, yang akan dilaksanakan (15/12).

BACA JUGA:  Anies Sampaikan Paket Kebijakan Gage 10 September

Kunjungan dadakan Pengurus tersebut, guna menjalin silahturahim. Untuk diketahui berdirinya YPSPN sejak tahun 1982. Dengan adanya pasca perubahan Akta akan membuat Paradigma Baru di YPSPN dan dikenal oleh kalangan pejabat pemegang keputusan. (TM)

 6,710 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *