Wujudkan Sinergitas TNi- Polri, Kapolres Indramayu Terima Kunjungan Komandan Batre Arhanudse 14

Kabarmetro.id, INDRAMAYU – Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., menerima kunjungan silaturahmi Komandan Batre Arhanudse 14 Kapten Arh AprianurS.Tr.Han, di ruang Kerja Kapolres Indramayu, Jawa Barat, Senin (14/12).

Dalam kegiatan tersebut adalah guna menciptakan sinergitas dan kerjasama yang baik, dan juga bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang damai di wilayah Kabupaten Indramayu serta bekerjasama untum menyampaikan imbauan mengenai tetap laksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:  Personel Gabungan 191 Ribu Dikerahkan Pada Ops Lilin 2020

Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, ini semua dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang damai di wilayah Kab. Indramayu.

BACA JUGA:  Sudah Buka Semua Rute Domestik di Bandara Kualanamu

Walau berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI – Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat.

BACA JUGA:  Tim Jibom Detasemen Gegana Sumut Tingkatkan Kemampuan Lewat Pelatihan

“Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Budiyanto. (Hs)

 34 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *