Pimpin Apel,Kapolres Indramayu Sampaikan Ucapan Terimakasih

Kabarmetro.id, INDRAMAYU – Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan Apel Pagi dan Jam Pimpinan Personel Polres Indramayu, di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (14/12).

Apel pagi dan jam pimpinan dihadiri Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K, Para Kabag, Pamen Anjak, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu dan Perwira Staf Polres Indramayu, peserta apel pagi Anggota Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu.

BACA JUGA:  Ketua DPRD DKI Jakarta Terima Kunjungan Kerja Pengurus YPSPN

Bertindak selaku Perwira Upacara Pama Anjak Polres Indramayu AKP Cartono, S.H., dan komandan Upcara Kanit III Reskrim Polres Indramayu Ipda Caswadi.

Dalam giat Apel Pagi Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar yang telah ikut mengamankan jalannnya tahap pemungutan dan penghitungan suara Pilkada serentak tahun 2020, sehingga dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, sehat, dan tertib protokol kesehatan covid-19.

BACA JUGA:  Demi Memutus Mata Rantai, Polsek Purwakarta Rutin Gelar Ops Yustisi

“Hal ini tak lepas dari keberhasilan dan kerja keras personil Polres dan polsek Jajaran, BKO Brimob serta TNI atas pengabdiannya dalam mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan mulai pendistribusian logistik pemilu bupati dan wakil bupati, mengamankan saat pemilihan berlangsung hingga rekap di TPS sampai mengawal logistik Pemilu ke PPK Kecamatan,” katanya.

BACA JUGA:  Polres Melawi Cek Kesiapan KPU Dalam Pilkada Serentak Dimasa Pandemi Covid-19

Selain itu Kapolrespun mengatakan tahapan lainnya masih berjalan tetap laksanakan sesuai Prosedur Pengamanan dan Kesehatan.

Untuk penegakan Hukum laksanakan dengan seadil adilnya tidak ada tebang pilih, tegasnya.

“Rekan rekan dalam melaksanakan tugas tetap jaga kesehatan diri sendiri terutama keluarga, pandemi ini belum selesai, personel Polri bisa menjadi corong untuk pendisiplinan Protokol Kesehatan,” tutup AKBP Hafidh Susilo Herlambang.(Hs)

 1,671 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *