Polwan Polres Indramayu , Giat Pengaturan Jam Rawan Pagi di Jembatan Cimanuk Barat

Kabarmetro.id, INDRAMAYU – Polwan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanaan kegiatan rutin pengaturan jam rawan pagi di Jembatan Cimanuk Barat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (12/12).

Dalam giat tersebut, Anggota Polwan Polres Indramayu melakukan pengaturan lalu lintas sekaligus membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan.

BACA JUGA:  Cegah Covid – 19, Polres Kobar Semprot Rutan Dengan Disinfektan

“Kegiatan ini merupakan upaya kami menjaga kelancaran lalu lintas dan membantu menyebrang terhadap warga agar lancar dan terhindar dari kecelakaan laka lantas pada saat menyebrang, kata AKP Juharini melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

BACA JUGA:  Majalengka Host Festival Daring KaTa Kreatif Jejaring Seni Pertunjukan tahun 2020

Selain itu, ini dilaksanakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri kepada pengguna jalan, mengingat Jembatan Cimanuk Barat adalah merupakan daerah arus lalulintasnya cukup ramai di pagi hari sehingga perlu kehadiran personel berpakaian seragam di lapangan, ujarnya.

BACA JUGA:  Irjen Argo: Raket, Odol Hingga Kacamata Renang Dijadikan Alat Tempur Dalam Demo

“Dengan kehadiran personel di lapangan, berharap masyarakat merasa terlayani dan juga bisa memberikan Kamseltibcar Lantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polres Indramayu,” tutup AKP Budiyanto. (Hs)

 155 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *