Patroli Polres Tolikara Pantau Kamtibmas, Jelang Natal dan Tahun Baru

Kabarmetro.id, TOLIKARA – Patroli rutin berkeliling Kota Karubaga Satuan Samapta di bantu piket Fungsi, dalam rangka menjaga Kamtibmas maka Polres Tolikara. Jumat (11/12).

Dalam kegiatan patroli dilakukan menjelang sore di pimpin oleh Ka. SPKT Aipda Ottopianus B. Palla bersama 5 Personel piket fungsi, dikarenakan aktivitas masyarakat sudah meningkat berada / berkumpul di Jl.Irian Kota Karubaga lokasi tersebut merupakan pusat perbelanjaan.

BACA JUGA:  DPRD Purwakarta Kawal Instrumen Kesejahteraan Rakyat di Masa Pandemi

“Masyarakat sekitar pukul 16.05 Wit, sudah ramai berkumpul ketimbang pagi sampai dengan siang oleh karena itu kami melaksanakan patroli yang dimaksud untuk memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat,” ujar Ka SPKT.

AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH melalui Ka.SPKT mengatakan, giat patroli sore tadi menfokuskan di tempat keramaian pertokoan maupun perkumpulan masyarakat, menyambangi ibu-ibu yang menggelar sayur-mayur serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai wujud kepedulian bersama untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:  Raker Teknis Panwascam dan Pembentukan Pengawas TPS pada Pilkada Toba

“Dilakukan patroli guna mencegah para pelaku yang berniat melakukan semacam tindakan kriminal,” ujarnya.

Tempat masyarakat berkumpul, kami juga mengimbau agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan maksud mendukung Inpres No.06 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (Red/YM)

 29 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *