Tidak Perlu Waktu Lama, Helmi Hasan Ucapkan Selamat Ke Rohidin-Rosjonsyah Pilkada Provinsi Bengkulu

Kabarmetro.id, BENGKULU – Hasil dari penghitungan cepat Pasangan cagub Provinsi Bengkulu H. Helmi Hasan mengaku kalah dengan pasangan Rohidin Mersyah –Rosjonsyah dan mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 2.

“Kami paham teknologi quick count bisa dikatakan hampir mendekati kebenaran, tapi dari hasil quick count, kita mencapai 80 persen dan belum mencapai 100 persen, dan Hemi-Muslihan berada diurut nomor dua, kami dari semua tim mengucapkan selamat kepada Bapak Rohidin-Rosjonsyah,” ucap Helmi Hasan Pada awak media saat Konferensi Pers, Rabu (9/12).

BACA JUGA:  Jalur Lembang Bandung Volume Kendaraan Naik 20%

Helmi mengucapkan terimakasih ke para pendukungnya. Dia meminta maaf gagal memenangi Pilgub Provinsi Bengkulu, “Kami minta maaf apabila kami belum bisa memberikan sebagaimana diinginkan teman-teman pendukung,” katanya.

BACA JUGA:  Konsen, Sat Sabhara Polres Majalengka Pengamanan di Tempat Objek Vital

“Kami juga mohon maaf kepda seluruh masayarakat Provinsi Bengkulu,terutama kepada anak yatim yang ada diprovinsi, para janda tua, lansia, dan juga masyarakat di desa tidak bisa melanjutkan satu ambulance satu desa, mengangkat anak yatim sebagai anak angkat dan tidak bisa memberikan pakaian, dan makanan setiap bulannya, yang jelas kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu,” tambahnya.

BACA JUGA:  Ajang Silahturahmi Pemkab Bengkulu Tengah ke Pemkab Pringsewu

Diakhir acara Helmi mengatakan, “Dengan terpilihnya Rohidin-Rosjonsyah, Selamat bekerja mengemban amanah kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu. Insyaallah bapak Rohidin dan Rosjonsyah akan diberikan kekuatan menunaikan amanat dan aspirasi seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.” (ZA)

 35 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *