Kembali Kebakaran Lalap Rumah Satu Korban Jiwa di Tolikara

Kabarmetro.id, TOLIKARA – Kebakaran kembali hanguskan 1 Unit Rumah dan Telan 1korban jiwa di Desa Ampera Distrik Karubaga,. Kamis, (10/12) Pukul 01.35 Wit (Dini Hari).

Kronologis kebakaran sekitar pukul 01.35 Wit, kejadian berawal dari beberapa orang yang berada dalam rumah terdiri dari satu orang dewasa dan 3
tiga orang anak, saat sebelum tidur menyalakan lilin, ketika tertidur pulas dan merasakan panas terbangun dan melompat keluar rumah beserta 2 orang anak, sedangkan satu anak berusia 12 tahun yang masih duduk di bangku SMP tidak bisa tertolong akibat api cepat menjalar menghanguskan rumah yang terbuat dari kayu tersebut.

BACA JUGA:  Polsek Kandanghaur Ingatkan Warga Disiplin Menerapkan 3M

Anggota tiba di TKP bersama dengan warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan api berhasil padam sekitar pukul 02.05 WIT

BACA JUGA:  Selain Sosialisasi 3M, Petugas Gabungan Tertibkan Knalpot Bising di Wikum Polres Kuningan Polda Jabar

Berinisial (NK) korban usia 12 tahun yang di temukan tidak bernyawa lagi di evakuasi dari TKP dan langsung di makamkan oleh keluarga secara keramasi.

Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Melalui Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk menyatakan kejadian tersebut berawal dari lilin karena rumah tersebut tidak memiliki jaringan listrik dan kepada seluruh keluarga yang terkena musibah kiranya bersabar,” ucap Kompol Yosep Goran Geleuk.

BACA JUGA:  Polsek Ella Hilir Bersama Warga Lakukan Pencarian Anak Hilang

Telah diambil langkah oleh pihak kepolisian yakni mendatangi TKP, membantu warga memadamkan api dengan alat seadanya, mengevakuasi satu korban, memasang garis police Line, serta melaporkan kepada pimpinan. (Red)

 2,591 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *