Wabup Pati Gagas Bangun Kampung Anti Narkoba

Kabarmetro.id, PATI – Wakil Bupati (Wabup) Pati H Saiful Arifin bersama Kasat Narkoba Polres Pati AKP Gunawan, Asisten 1 Setda Pati dan Psikolog RSUD Soewondo menjadi nara sumber Pencegahan, Pemberantasan, Penanggulangan dan Perdaran Narkoba kepada Karang Taruna Kabupaten Pati. Selasa (8/12).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Pati berjumlah 25 orang, peserta terbatas sesuai protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Pantau, Pemprov Sumut Perkembangan Varian Baru Covid-19

Pada penyampaiannya, Wabup menggagas membangun “Kampung Anti Narkoba” di wilayah Kabupaten Pati mengajak semua komponen Karang Taruna.

“Kegiatan ini dilakukan mengajak Karang Taruna untuk ikut peran serta memberantas Narkoba di wilayah Kabupaten Pati, gagasan saya bersama Komponen Karang Taruna menjadikan Pati sebagai Kampung Anti Narkoba,” papar Safin.

BACA JUGA:  Masih Ada Warga Kurang Taat, Bupati Pati Pimpin Rapat Evaluasi

Karang Taruna sebagai generasi pemuda milenial harus bisa menjadi barometer dalam pencegahan Narkoba dikalangan pemuda,” tambah Safin.

Segenap Karang Taruna se-Kabupaten Pati, pada kesempatan tersebut menyatakan, menolak keras Narkoba dan sejenisnya dapat merusak generasi muda yang beredar di Kabupaten Pati.

BACA JUGA:  Rekom! Bupati Subang Buat Pemekaran Subang Utara

Wabup Safin yang sekaligus sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati sangat mendukung pernyataan Pengurus Karang Taruna yang diwakili pengurus tiap Kecamatan se-Kabupaten Pati.

“Inilah yang saya harapkan, Karang Taruna sebagai generasi muda harus tegas menolak beredarnya Narkoba dan sejenisnya diwilayah Kabupaten Pati,” ujarnya. (Rls/Har)

 90 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *