Sat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar Bidik Miras Jelang Natal dan Tahun Baru 2021

Kabarmetro.id, JABAR – Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Udiyanto beserta Anggota terus melakukan kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran minuman keras menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah hukum Polres Majalengka, Selasa sore (8/12).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba Iptu Udiyanto menjelaskan, Operasi Pekat merupakan operasi terpusat kepolisian yang dilakukan di seluruh Indonesia termasuk Polres Majalengka dan Polsek jajaran Polres Majalengka.

BACA JUGA:  Polri : Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 Naik Penyidikan

Dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2021, Polri melaksanakan operasi terpusat atau Pekat, dalam operasi ini personel Sat Narkoba mengamankan sedikitnya 480 botol miras berbagai jenis dari warung milik AM (37) Warga Kecamatan Sumberjaya.

BACA JUGA:  Polsek Subang Pasang Pamflet dan Sosialisasi Terkait Isu dan Fakta serta Manfaat Omnibus Law

Usai mengamankan berbagai jenis Miras tersebut, Anggota Sat Narkoba memberikan imbauan kepada pemilik agar kiranya tidak lagi menjual berbagai macam jenis Miras, karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas ini adalah Miras itu sendiri.

BACA JUGA:  Pantau Program 3M Guna Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 Kapolres Subang Polda Jabar

“Dengan Operasi Pekat ini diharapkan masyarakat juga mendukung kami, sebab apa yang kami lakukan ini, untuk kebaikan bersama, Untuk itu diharapkan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka,ujar Kasat Udiyanto. (Red)

 19 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *