Kapolres Morowali Utara Gelar Patroli Gabungan Bersama, Jelang Pemungutan Suara

Kabarmetro.id, MOROWALI UTARA – Jelang Voting Day yang tinggal menghitung jam lagi pada tanggal 9 Desember 2020. Polres Morowali Utara menggelar apel Kesiapan dan Patroli Bersama diwilayah Kabupaten Morowali Utara, dini hari. (9/12).

Bertempat di pelabuhan Sabandar Kolonodale Kecamatan Petasia, kegiatan Apel menjelang Voting suara pada tanggal 9 Desember 2020 digelar.

Kegiatan Apel di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Morowali Utara dan dihadiri oleh PJU Polres Morowali Utra beserta peserta apel : 1 Peleton TNI, 1 peleton Brimob Nusantara (Kalimantan Barat) 1 Peleton Brimob Kompi B Lemboroma, Satuan Polres Morowali Utara dan PolPP yang kurang Lebih berjumlah 150 orang.

BACA JUGA:  Rapat Perdana YPSPN di Awal Tahun 2021

Dalam arahannya, Kapolres Morowali utara dalam pelaksanaan Apel tersebut diantaranya : Malam ini kita akan melaksanakan Patroli besar dalam rangka menciptakan situasi yang aman pada pilkada tahun 2020 jelang pelaksanaan pencoblosan besok pagi. Adapun Rute patroli kita malam ini kita akan Patroli di dalam kota dan di tempat-tempat yang di anggap rawan” tutur Kapolres.

BACA JUGA:  Majalengka Host Festival Daring KaTa Kreatif Jejaring Seni Pertunjukan tahun 2020

Malam ini kita tunjukan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk mengamankan Pilkada tahun 2020 yang aman damai dan sehat. Dan, pagi kita akan melaksnakan apel di pelabuhan ini untuk kesiapan besok menjelang Voting suara. “Sambungnya

BACA JUGA:  Pembangunan Jembatan Cibuni Mengalami Keretakan di Dua Titik di Antara Perbatasan Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi dengan Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur

Kapolres selalu mengingatkan dan menekankan penyampaian Bapak Kapolri “untuk tetap menjunjung Tinggi Netralitas dan ayo kita tunjukan ke masyarakat bahwa kita siap untuk mengamankan Pilkada tahun 2020, tegasnya.

Kapolres Morowali utara bersama Anggota melaksanakan Patroli di wilayah Kolonodale kecamatan Petasia. Rute patroli malam ini mengelilingi ibu Kota Kabupaten Morowali Utara. (Red/Isak)

 21 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *