Polres Kuningan Polda Jabar Imbau Karyawan Gudang Patuhi 3M Prokes

Kabarmetro.id, JABAR – Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar Aiptu H. Zainal sambang dialogis berikan imbauan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan 3M dengan sasaran karyawan gudang Toko Subur Blok Cisumur Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur, Minggu (6/12).

BACA JUGA:  Rakor Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Prov Jabar

Pada kesempatan tersebut, ia memberikan imbauan sosialisasi terkait program pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dan 3M yaitu menggunakan masker pada saat berpergian, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter.

BACA JUGA:  Jelang Libur Natal dan Tahun Baru Polri Siap Gelar Operasi Lilin 2020

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa dalam himbauan tersebut disampaikan agar masyarakat terus menggunakan masker sebagai upaya mencegah Covid-19.

BACA JUGA:  Gran Desain Pengembangan Peternakan di Bengkulu Selatan

Zainal juga menambahkan bahwa pada pelaksanaannya, dilakukan peneguran terhadap karyawan yang melanggar protokol kesehatan agar terus menggunakan masker serta karyawan dihimbau agar selalu patuh terhadap peraturan protokol kesehatan, tandasnya. (Red)

 2,660 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *