Giat Bersama BRI Life dan Baznas, Operasi Katarak Bagi Kaum Duafa

Kabarmetro.id – Rumah Sehat BAZNAS Bekerjasama dengan PT Asuransi BRI Life Mengadakan Kegiatan Operasi Katarak Gratis bagi Dhuafa. Operasi katarak gratis ini diadakan di Rumah Sehat BAZNAS pada pukul 07.00-12.00 WIB. Sabtu (5/12).

Kegiatan ini meliputi Seremonial pemberian Mockup oleh PT Asuransi BRILife, pemberian godiebag berupa Al-Qur’an dan Sajadah untuk pasien operasi katarak serta operasi Katarak yang dilakukan oleh Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI).

BACA JUGA:  Polres BS Kawal Pembagian BST di Kedurang Berjalan Lancar

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Seksi CSR BRI Life Bapak I Gede Puterayasa , kepala bagian Humas CSR BRI Life Ibu Pinky Evianty, kepala lembaga program Rumah Sehat BAZNAS dr Reza Ramdhoni, Wakil kepala 2 Rumah sehat BAZNAS dr Dewi Hapsari dan bapak Imam Damara selaku Plt. Kadiv CSR. Dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 15 orang.

BACA JUGA:  Kembali Ulurkan Bantuan Aipda Yanto Berikan Susu Formula Kepada Dharma Bhayangkara

Semoga dengan rangkaian kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Khususnya kepada para muzakki yang telah berzakat di BAZNAS. (Red)

 3,219 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *