Polres Ciamis Polda Jabar Edukasi 3M Agar Ikuti Instruksi Pemerintah Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kabarmetro.id, JABAR – Jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan kepada masyarakat tetang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19. Imbauan ini dimaksudkan agar masyarakat dapat disiplin dan memahami pencegahan penyebaran Covid-19.

Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar, menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19. Himbauan kali ini dilakukan disekitar Jalan Jend. Sudirman depan Mapolsek Ciamis dan Seputaran Pasar Ciamis, Jawa Barat, Kamis (3/12).

BACA JUGA:  Kapolsek Cilincing Kawal Unras Serikat Buruh KSBSI KIKES

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar, Kompol Nia Kurnia, SH., M.H., mengatakan kegiatan kali ini berupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi dan perlu kedisiplinan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19.

BACA JUGA:  Gelar Aksi Demo Koperasi Rafflesia Mandiri Perkasa di Kantor Gubernur Bengkulu

Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menginformasikan, situasi saat ini masyarakat diminta untuk tetap produktif, namun kami minta tetap mempedomani protokol kesehatan. Untuk itu kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang 3M itu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

Kabid Humas Polda Jabar, meminta kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah dalam hal mengatisipasi penyebaran Covid-19. Dengan cara itu, semua dapat mebantu pemerintah bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  HUT Hari Oeang ke-74, DJPB Provinsi Bengkulu Lepas Penyu dan Penanaman Pohon

“Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dan kondisi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran virus corona, “tandasnya. (Red)

 617 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *