Satlantas Polres Melawi Laksanakan Patroli Jarak Jauh Persiapan Pilkada Serentak

Kabarmetro.id, MELAWI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Melawi tinggal enam hari lagi, yang bertepatan pada tanggal 9 Desember 2020. Masyarakat Melawi pada tanggal tersebut akan menentukan pemimpinnya.

Satuan Lalu lintas Polres Melawi melakukan Patroli Jarak Jauh (PJJ)
di setiap Kecamatan demi kesuksesan dan kelancaran Pilkada di Kabupaten Melawi. Saat ini Patroli Jarak Jauh (PJJ) dilakukan di Kecamatan Ella. Selasa (1/12).

BACA JUGA:  Pilkada Depok, KPNP Semakin Seksi

Walaupun untuk menuju Kecamatan Ella, kondisi jalan yang begitu parah anggota Satuan lalu lintas Polres Melawi ini tidak sedikitpun mengurangi semangat mereka untuk melaksanakan tugasnya.

“Kegiatan Patroli Jarak Jauh ini dilakukan dalam rangka Pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan, demi terciptanya kelancaran proses Pilkada nanti, kami melakukan pengecekan akses jalan di setiap Kecamatan, supaya dalam proses pembawaan kotak suara dan peralatan lainnya nanti berjalan dengan lancar,” ungkap Iptu Suwaris, Kasatlantas Polres Melawi.

BACA JUGA:  Rekomendasi Bawaslu, KPU Gelar PSU di Dua TPS Pasaman Barat

Kasatlantas Polres Melawi ini, juga mengimbau kepada masyarakat penguna lalu lintas supaya berhati-hati tetap waspada dalam mengendarai kendaraannya ketika melewati jalur jalan menuju Ella yang sekarang jalannya begitu rusak.

BACA JUGA:  Petahana Bupati Humbahas Lawan Kotak Kosong Pada Pilkada Desember 2020

Dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan mengunakan masker ketika mengendarai kendaraan dimanapun, tutupnya. (Syarief NH/Januar)

 18,659 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *