Cakades Hamdan : Jika Terpilih, Saya Akan Wujudkan Kepercayaan dan Amanah Warga

Kabarmetro.id, MELAWI – Calon Kepala Desa Nanga Kayan, Kecamatan Nanga Pinoh, Bapak Hamdan yang akrab disapa Bang Daw saat ditemui awak media menyampaikan secara langsung visi dan misi sebagai Cakades. Rabu (2/12).

Kepada seluruh masyarakat yang saya cintai, jangan khawatir dan ragu untuk meningkatkan kualitas desa lebih baik lagi kedepannya,
memang sudah menjadi target visi dan misi saya jika terpilih tidak akan mengecewakan masyarakat saya sendiri yang mana saya juga dilahirkan dan dibesarkan di Desa Nanga Kayan.

BACA JUGA:  Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Wilkum Polres Sumedang Polda Jabar

Ketika saya diberi kepercayaan dan amanah dari masyarakat Cakades no urut 5 untuk mewujudkan visi dan misi serta bekerja sama dengan pemerintah dalam memperjuangkan masyarakat dan pembangunan desa
Visi dan misi saya ‘Bersama kita bisa’, Bersama masyarakat Saling Menghargai keterbukaan, toleransi dan damai suka cita demi Desa Nanga Kayan yang kita cintai.

“Tentang tatanan kesejahtraan masyarakat kedepanya akan saya upayakan bagaimana layaknya desa yang sudah maju dan berkembang.”

BACA JUGA:  Mubes ‘Karawang’ Versi Adek Erfil Manurung ‘Abal-Abal’

Kemudian menjaga toleransi hubungan antara suku, agama, ras, adat dan budaya menciptakan masyarakat yang damai dan saling menghargai sesama.

Peningkatan birokrasi menyesuaikan perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini. Untuk meningkatkan pembangunan kepala desa kedepannya ditutut jangan hanya menunggu DD atau ADD nya saja harus bisa melobi ditingkat atas berani menyampaikan aspirasi masyarakat di pemerintahan meningkatkan SDM, kepemudaan dan olahraga untuk pembangunan.

BACA JUGA:  Kemekum HAM Libatkan Densus 88 Pembebasan Baasyir

“Dengan ini saya mengajak semua masyarakat desa Nanga Kayan yang beraneka ragam Adat dan budaya serta suhu untuk berpolitik santun, saling menghargai dan menghormati demi menciptakan politik yang cerdas dan berkualitas untuk mencapai hasil yang maksimal.”

Bagi masyarakat mari kita satukan niat dan tekad yang tulus saling berjabat tangan dan bekerja sama
Dalam pembagunan desa, ucapnya.(Jon.L)

 3,941 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *