Bulan Bebas Denda dan Dapat Hadiah di Samsat Pandeglang

Kabarmetro.id, PANDEGLANG – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Pandeglang memberikan bulan bebas denda pajak dan membagikan puluhan doorprize untuk masyarakat yang datang membayar pajak kendaraan ke kantor Samsat.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Riska Tri Arditia mengatakan, selain untuk memperingati bulan bebas denda kegiatan ini juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat membayar pajak kendaraan milik mereka.

BACA JUGA:  Imbau Warga, Kapolres Banjar Sosialisasi PPKM

Hadiah yang menarik akan dijadikan doorprize berupa 5 buah Helm SNI, 17 kanebo, 11 Compac Disc CD music, 3 buah jam dinding, 1 buah payung dan 1 buah tas cantik.

“Semua masyarakat yang datang membayar pajak ke Samsat Pandeglang mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari kami. Kalau waktunya itu dimulai dari 30 November sampai 23 Desember 2020 pada hari kerja, setiap hari kami akan membagikan 3 buah doorprize bagi warga yang beruntung” jelas Riska, Selasa (1/12).

BACA JUGA:  Suar Institute Bekerjasama dengan WWF Indonesia Adakan Kompetisi Film Dokumenter Kontribusi FPB terhadap SDGs

Tidak ada kriteria khusus, kata Riska, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah ini. Masyarakat cukup datang membayar pajak dan nantinya akan diberi kupon oleh petugas, selanjutnya kupon tersebut akan diundi untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan hadiahnya.

“Setiap wajib pajak akan mendapatkan 1 undian doorprize dan akan langsung diundi hari itu juga untuk mengetahui pemenangnya. Kegiatan ini baru digelar tahun ini dalam rangka bulan bebas denda pajak,” katanya.

BACA JUGA:  Rakernis Bid Humas Polda Jabar Guna Meningkatkan Kemajuan Organisasi Melalui Humas Polri Yang Terpercaya, Obyektif dan Partisipatif

Ia menambahkan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama semua pihak yang terkait. “Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Dispenda, Polri, Diler serta bank BJB,” tutupnya.(Rls)

 3,437 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *