Sasaran Supermarket dan Perumahan Polres Cirebon Kota Polda Jabar

Kabarmetro.id, JABAR – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar secara rutin laksanakan sosialisasi 3M, dengan penanggung jawab Kapolsek Kedawung AKP Abdul Qodirad, SH. Selasa (1/12).

Kapolsek Kedawung AKP Abdul Qodirad, SH mengatakan, peran Polri dalam memutus penyebaran Covid-19 mengedepankan cara persuasif yaitu mobile dan stasioner.

BACA JUGA:  Kapolres Bogor Polda Jabar Bangun Dapur Umum dan Berikan Bantuan Sosial

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menyampaikan “Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, ” ujarnya

BACA JUGA:  Cakades Hamdan : Jika Terpilih, Saya Akan Wujudkan Kepercayaan dan Amanah Warga

“Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, ” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.(Red)

 3,037 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *