Imbauan Rutin Prokes Polres Melawi Kepada Masyarakat

Kabarmetro.id, MELAWI – Polres Melawi – Satuan Lalu Lintas Polres Melawi Melaksanakan Giat Ploting Point pagi dan imbauan protokol Kesehatan pada masyarakat. Di Jalan Juang Km. 1 Nanga Pinoh Melawi, Selasa (1/12).

BACA JUGA:  Sat Samapta Polres Tolikara Sosialisasikan 3M + 1T di Ruang Publik

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris. Dalam kegiatan tersebut personel satlantas Polres Melawi melaksanakan pemantauan, peneguran, pengaturan serta imbauan protokol kesehatan di tempat yang rawan terjadinya pelanggaran, kemacetan serta pemantauan di tempat-tempat rawan terjadinya Laka Lantas.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Pantau Langsung Pengunjung Toserba Sekaligus Sosialisasikan 3M

“Kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap mematuhi aturan berlalulintas saat berkendara,” ucapnya.

BACA JUGA:  Virtual, Kapolda Sumut Ajak Umat Kristiani Rayakan Natal

Juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Melawi, agar tidak timbul klaster baru,” tambahnya.(SNH/Jnr)

 4,599 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *