Imbauan Rutin Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Polda Jabar 3M dan Ops Yustisi Gaktibplin

Kabarmetro.id, Tasikmalaya – Melalui Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Penggunaan Masker sesuai Inpres No 6 Th 2020 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, Senin (30/11).

Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya AKP Tenda Sukendar menyampaikan bahwa Patroli pelaksanaan Ops Yustisi Gaktibplin Penggunaan Masker sesuai INPRES No 6 Th 2020 Di dilaksnakan dengan Humanis terutama kepada Masyarakat/ pelanggar yang tidak menggunakan masker dengan memberikan sanksi fisik dan sanksi sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan masker.

BACA JUGA:  Jenderal Idham Azis Mutasi 15 Kapolres, Berikut Daftarnya

Apabila ada masyarakat yang tidak mengenakan masker diberikan imbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan dan penggunaan masker.

Berharap seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat, ujar Kapolres Tasikmalaya melalui Kasat Sabhara.

BACA JUGA:  Pertama Kalinya Kapolda Pimpin Serijab Kapolsek

Agar terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, tandasnya.(Ach)

 46 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *