Polres Indramayu Sambut HUT Korpri Ke-49 Secara Virtual

Kabarmetro.id, Indramayu – Bertempat di Aula Patriatama Polres Indramayu, Jawa Barat telah dilaksanakan upacara HUT Korpri Ke-49 Tahun 2020 Secara Virtual. Minggu pagi (29/11).

Dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, dalam pelaksanaan upacara HUT Korpri secara Virtual berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  58 Personel Polres Banjar Naik Pangkat

Hadir dalam acara upacara virtual tingkat Kabupaten Indramayu Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., diwakili Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H., di ikuti oleh Seluruh Anggota Korpri Polres Indramayu.

Dalam giat tersebut, Presiden Joko Widodo selaku Pembina Kopri mengapresiasi semangat Kopri dalam menjalankan tugas negara, yakni melayani masyarakat.

BACA JUGA:  Tegas! Kapolri Berhentikan 129 Anggota Polri Sepanjang Tahun 2020

Aparatur Sipil Negara juga dituntut untuk dapat menjadikan era pandemi sebagai momentum untuk mempercepat transformasi digital dalam pelaksanaan kerja sehari-hari.

Diakhir upacara Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengucapkan, “Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 49, Fokuskan energi kepada kegiatan pelayanan terhadap masyarakat serta Korpri berperan menjaga kode etik profesi sebagai pemersatu bangsa dan selamat melaksanakan tugas negara, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” pungkasnya.(Hs)

 74 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *