Polsek Tanjung Priok Ungkap Prostitusi Online

Kabarmetro.id, Jakarta – Terungkap oleh Kepolisian Sektor Tanjung Priok kasus prostitusi online yang melibatkan selebgram dan artis sinetron.

Adalah ST yang diamankan, merupakan model iklan dan selebgram, dan SH alias MY merupakan pemeran utama dalam sebuah film layar lebar dan juga pemain sinetron.

Adapun mucikari berinisial NR berusia 26 tahun pekerjaan karyawan swasta, dan yang satu lagi berinisial CA berusia 25 tahun dijadikan polisi sebagai tersangka.

BACA JUGA:  Mangkir Dari Pemeriksaan Penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi

“Dimana kedua tersangka adalah suami istri,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko didampingi Kasat Reskrim Kompol Wirdhanto Hadicaksono, dan Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto.

Kapolres menjelaskan, terungkapnya kasus itu bermula dari informasi masyarakat terkait adanya prostitusi online.
Dengan berbekal laporan itu, pada tanggal 4 November 2020 yang lalu sekitar pukul 23.00 wib anggota opsnal Polsek Tanjung Priok melaksanakan penangkapan dan pemeriksaan terhadap 2 orang yang di duga yang telah melakukan perdagangan orang.

BACA JUGA:  20 Tahun Penjara Menanti Guru SMP, Komnas PA: Perbuatan Abnormal!

Saat dilakukan pemeriksaan benar saja, 2 orang tersebut menjadi mucikari atau penjual orang untuk melakukan prostitusi. Dimana petugas menemukan barang bukti percakapan yang ada di handphone dan sejumlah uang yang merupakan uang DP.

Dengan telah dilakukan pemeriksan kepada 2 orang itu, anggota melakukan pemerikasaan ke kamar hotel. Di sana petugas menemukan 2 orang wanita dan 1 orang pria yang sedang melakukan kegiatan asusila sehingga jumlah semuanya ada 5 orang.

BACA JUGA:  Keluar Hotel Pelaku Tak Berkutik

“Sehingga jumlah semuanya 5 orang, kita lakukan pemeriksaan kita bawa semua ke Polsek untuk melakukan pemeriksaan, kemudian sebagai hasil pemeriksaan awal 2 orang mucikari kita tetap kan sebagai tersangka, sedangkan yang 3 orang lainnya sampai saat ini masi kita jadikan saksi,” jelas Kapolres.

Polisi mengamankan barang berupa dompet, uang, handphone, alat kontrasepsi dan seprai yang ada di hotel tersebut.(Rls/Bis)

 114 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *