Polda Banten Bagikan Ratusan Masker dan Hand sanitizer di Ponpes Roudotul Qur’an

Kabarmetro.id, Serang – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten membagikan ratusan masker, Hand Sanitizer, dan Vitamin kepada anak-anak di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudotul Qur’an Al Mubtadiin Desa Ranjeng RT 07 RW 03 Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi,S.H., M.Si mengatakan kegiatan bagi masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

BACA JUGA:  Rotasi Kembali Digulirkan Kapolri, Kapolda Banten dan Karo Penmas Humas Polri Diganti

“Hari ini kami dari Polda Banten membagikan ratusan masker kepada anak-anak yang berada di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudotul Qur’an Al Mubtadiin,” kata Riki Yanuarfi. Jum’at, (27/11).

Lebih lanjut Riki Yanuarfi menyampaikan bahwa kegiatan membagikan masker ini merupakan bentuk komitmen Polri khususnya Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19

Riki Yanuarfi berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA:  Imbauan Rutin Prokes Polres Melawi Kepada Masyarakat

“Saya sangat berharap dengan kegiatan hari ini, kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, dan masker yang kita bagikan ini agar selalu dipakai oleh anak-anak di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudotul Qur’an Al Mubtadiin, saat beraktivitas di luar ruangan dan di dalam ruangan,” jelas Riki Yanuarfi

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak anak-anak di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudotul Qur’an Al Mubtadiin.

BACA JUGA:  Sat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar Bidik Miras Jelang Natal dan Tahun Baru 2021

“Dan terkait pandemi covid-19, saya mengajak kepada seluruh anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Baiturahman agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan ingat 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” ajak Edy Sumardi.

“Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan ini kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

 1,649 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *