KPK Sita Barang Mewah Istri Edhy Prabowo

Kabarmetro.id, Jakarta – Habiskan uang Rp 750 juta Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo bersama istrinya untuk membeli barang-barang mewah saat kunjungan kerja di Honolulu, Hawaii, AS.

Pamerkan sejumlah barang bukti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai dari tas LV (Louis Vuitton), tas Hermes, baju Old Navy, jam Rolex, jam Jacob n Co dan tas koper Tumi serta tas koper LV hingga wheelset sepeda termasuk jam tangan Rolex.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Anugerahi Kapolri Pertama Almarhum Jenderal RS Soekanto Tjokrodiatmodjo Gelar Pahlawan Nasional

Edhy Prabowo ditangkap KPK pada Selasa (24/11) menjelang tengah malam di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Sebelumnya Edhy Prabowo dan rombongannya melakukan kunjungan ke Hawaii, Amerika Serikat (AS) lalu pulang ke Indonesia dengan transit dulu di Jepang. Total ada 17 orang yang diamankan KPK termasuk istri Edhy Prabowo bernama Iis Rosyati Dewi.

Istri Edhy Prabowo juga tak lepas dari sorotan media lantaran sejumlah barang bukti mewah yang disita KPK. Selama ini dari postingan media sosialnya, Iis Edhy Prabowo memang gemar traveling ke sejumlah negara dengan tas-tas mewah.

BACA JUGA:  Polwan Polres Indramayu , Giat Pengaturan Jam Rawan Pagi di Jembatan Cimanuk Barat

Penelusuran watawan, Kamis (26/11) di laman media sosialnya, terdapat sejumlah tas mewah seperti Gucci, Chanel, Louis Vuitton yang dipakai oleh istri Edhy Prabowo saat berpelesir ke berbagai negara. Istri Edhy Prabowo tersebut saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI komisi V.

BACA JUGA:  Bantu UMKM Ditengah Krisis Pandemi Covid-19,Aipda Yanto Gunakan Tas Dari Kapuak Saat Bertugas

Dengan gayanya ketika memakai tas Chanel klasik warna putih. Dia juga memadukan gayanya blazer hitam dan celana senada dengan tasnya. Dan gaya lainnya yakni saat berpelesir dengan tas Gucci bermotif bunga. Iis juga mengenakan busana yang senada dengan tasnya.

Iis dan sejumlah petinggi dari KKP ikut terjaring KPK pada Rabu (25/11) dini hari. Namun kini Iis akhirnya sudah dilepaskan KPK. (Red/KM)

 2,516 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *