Berikan Bantuan Sembako Kapolres Banjar Bersama Wakil Walikota

Kabarmetro.id, Banjar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH memberikan bantuan Sembako kepada keluarga salah satu warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Rabu (25/11).

Bantuan disalurkan secara langsung oleh Kapolres Banjar dan diserahkan kepada perwakilan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut dan harus menjalani isolasi di rumah sakit.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Lakukan Pengecekan Prokes Kendaraan di Jembatan Timbang Losarang

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi oleh Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana, Waka Polres Banjar, Kasat Binmas, PS Kasat Sabhara, KBO Sabhara Polres Banjar, Kapolsek Purwaharja diwakili Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kades Raharja, Puskesmas Purwaharja II, serta warga setempat.

BACA JUGA:  Seklem AAL Buka Giat Pengawasan Internal TW IV TA 2020

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH mengatakan pemberian bantuan tersebut selain meringankan beban pasien maupun keluarga yang terkonfirmasi Covid-19, kegiatan tersebut sebagai dukungan moral kepada pasien terkonfirmasi untuk semangat dalam menjalani isolasi mandiri.

BACA JUGA:  Kapolri Terbitkan Maklumat Tentang Larangan Kegiatan dan Atribut FPI

“Ya, ini kami lakukan bersama Wakil Walikota Banjar, serta Wakapolres Banjar, dan jajaran, sebagai bentuk dukungan moril agar semangat kepada pasien Covid-19 ini sehingga imun tubuh naik dan dapat sembuh dari Covid-19,” ucap Kapolres Banjar. (Red/KM)

 3,149 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *