Kapolsek Cilincing Kawal Unras Serikat Buruh KSBSI KIKES

Kabarmetro.id, Jakarta – Polsek Cilincing kawal aksi unjuk rasa Serikat Buruh KSBSI KIKES di PT. Szeto Global Indonesia, Selasa (24/11).

Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara Kompol Eko Setio Budi Wahono, SH pimpin langsung Tugas Pelayanan Pengamanan berlangsungnya Kegiatan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh KSBSI KIKES yang bertempat di PT. Szeto Global Indonesia Jl. Sungai Tiram No. 59 RT. 02/04 Kel. Marunda Cilincing Jakarta Utara.

BACA JUGA:  Sat Lantas Polres Tasikmalaya Polda Jabar Terus Laksanakan Imbauan 3M dan Ops Yustisi Gaktibplin

Masa yang hadir mengikuti aksi unjuk rasa kurang lebih 50 orang yang terdiri dari dua PT, yang dipimpin oleh Surya Kencana selaku Ketua DPC KSBSI KIKES Jakarta Utara.

BACA JUGA:  Sosialisasi Surat Edaran Bupati Antisipasi Covid-19 Polres Buol Bersama Forkopimda, Jelang Tahun Baru

Ditengah aksi unjuk rasa, sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19. Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada peserta aksi unras.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama, agar kiranya peserta aksi unras yang tergabung dalam Serikat Buruh dalam pelaksanaan Aksinya untuk tidak anarkis, jalin komunikasi dengan baik, dan juga tetap menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tegas Kompol Eko. (Adit)

 41 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *