Kunker Wakil Ketua DPD RI di Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Sultan B. Najamudin dalam kunjungan kerjany ke Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka untuk memantau, dan melakukan pengawalan secara langsung situasi penyelenggaraan pilkada serentak Desember 2020. Hal ini di laksanakan di Balai Daerah, Arga Makmur, Senin (23/11).

BACA JUGA:  Gabungan TNI-Polri Secara Stasioner Berikan Tindakan Berupa Teguran Fisik Maupun Sosial

Kedatangan, Sultan B Najamudin, di sambut Pjs. Bupati Bengkulu Utara yang dalam Hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Dr. Haryadi, MM, MSi dan dihadiri Forkopimda BU.

Pada sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten BU Dr. Haryadi, MM, MSi mengucapkan, selamat datang atas kehadiran wakil ketua DPD RI Bapak Sultan B Najamudin dalam rangka kunjungan kerjanya di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:  Bandar Narkoba Ada Anggota Polri, Polri: Harus Dihukum Mati!

Dalam penyampaiannya Sultan B. Najamudin mengatakan, bahwa kunjungan ini untuk melihat pada proses demokrasi pilkada tahun 2020, agar ini menjadi gambaran dalam pada pilkada kali ini, juga kesiapannya agar kita bisa menjaga bersama keamanan dan demokratis. Juga tidak lupa untuk para ASN agar tetap menjaga netralitas dalam Pemilihan Pilkada ini.

BACA JUGA:  Sosialisasi Penerimaan Bintara, Polres Melawi Sambangi Pondok Pesantren Bustanul Qur'an

Pada kegiatan ini pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan cindera mata sebagai wujud ucapan terimakasih atas kunjungan kerja DPD RI ke Kabupaten Bengkulu Utara. (Red/ZA)

 2,701 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *