Jelang Debat Kandidat, Calon Bupati No Urut 3 Daniel M.S Terkonfirmasi Covid-19

Kabarmetro.id, Indramayu – Debat kandidat yang akan dilaksanakan malam nanti Calon bupati Indramayu nomor urut 3 Daniel Muttaqien Syafiuddin di perkirakan tidak hadir karena telah terkonfirmasi Positif virus Corona, Saat ini cabup No 3 Daniel MS berada di RSUD Indramayu dalan pengawasan ruang isolasi.

BACA JUGA:  Sosialisasi Pengamanan Menjelang Pilkada

Pernyataan terkonfirmasi Covid – 19 diungkapkan langsung oleh Daniel Muttaqien dalam video berdurasi 1 menit 2 detik, yang beredar dini hari ini, Minggu (22/11).

“Saya menginformasikan, kalau malam ini saya terkonfirmasi posisitf covid 19, dan saat ini juga saya langsung dikarantina di RSUD Indramayu,” kata Daniel dalam video itu.

BACA JUGA:  Ini Yang Disampaikan! Jelang Pelaksanaan Pilkada 2020, Irwasum Polri Kunjungi Polda Kalbar

Daniel menjelaskan, bahwa dirinya mengimbau kepada para pendukungnya agar tetap semangat, Insyallah saya baik-baik saja, Dan saya juga tetap semangat untuk menjaga kesehatan, Jaga Kemenangan dan saya akan segera sembuh dari covid 19 ini, terimakasih,” tandasnya.

BACA JUGA:  Tersisa Lima Belas Persen PPDP Pastim Tuntaskan Singkronisaai Hasil Coklit

KPU Indramayu menjadwalkan untuk debat kandidat akan digelar hari ini Minggu 22 Nopember 2020 siaran langsung melalui TV lokal RCTV. (Ach)

 957 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *