Wujudkan Profesionalisme, Lanal Bandung Bimtek P2K dan SKP

Kabarmetro.id, Bandung – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dibidang Pelaksanaan Penyusunan SKP dan Penilaian Prestasi Kerja PNS bagi Pejabat Penilai dan Pejabat Personel serta Pengakhiran Dinas Keprajuritan Tahun 2020.

Lanal Bandung melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dibuka oleh Danlanal Bandung Kolonel Laut (P) Batos Leksono di Aula Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Jumat (20/11).

BACA JUGA:  Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan IGA Tahun 2020

Dalam sambutannya, Danlanal Bandung menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek Pelaksanaan Penilaian Prestasi Kerja (P2K) dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tahun 2020 merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pembinaan personel khususnya Pegawai Negeri Sipil.

BACA JUGA:  LEMPKAPI Berikan Reward Dirresnarkoba Polda Banten Raih Penghargaan Promoter

Kedatangan Tim Disminpersal kali ini selain melaksanakan Bimtek P2K dan SKP juga akan menyampaikan Bimbingan Teknis  Pengakhiran Dinas Keprajuritan, dimana disampaikan hal-hal yang perlu disiapkan menjelang pensiun.

BACA JUGA:  Dukung Pendirian KPAD Gubernur dan Ketua DPRD Sumut

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh peserta untuk memperhatikan dengan seksama setiap materi yang akan disampaikan oleh Tim dan menyampaikan pertanyaan apabila ada yang perlu mendapatkan penjelasan lebih banyak. (Adit)

 31 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *