Ketua MUI Bengkulu Imbau Masyarakat Beriqtiar Cegah Covid-19 dan Patuhi Prokes

Kabarmetro.id, Bengkulu – Imbauan dan ajakan untuk mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 terus didengungkan Polda Bengkulu, Polres hingga polsek-polsek jajaran. Tak hanya itu, kepolisian juga menggandeng tokoh-tokoh agama dan masyarakat agar pesan yang disampaikan lebih mengena dan meresap bagi masyarakat. Seperti yang disampaikan Ketua MUI Provinsi Bengkulu Prof. Dr. H. Rohimin, M. Ag.

BACA JUGA:  Berikan Bantuan Polresta Bandung Polda Jabar Kepada Warga Terdampak Covid-19 dan Sosialisasi 3M Protokol Kesehatan

Dalam video berdurasi dua menit itu, tokoh agama Provinsi Bengkulu mengajak khususnya masyarakat Bengkulu untuk selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap aktivitas sehari-hari.

“Demi kepentingan dan kepentingan bersama mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak dalam A,” imbaunya

BACA JUGA:  Asah Softskill Dunia Film Sambil Berdakwah, Peserta Beasiswa Baznas

Dengan usaha dan iktiar, ia menambahkan, mudah-mudahan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Dan jangan lupa berdoa kepada Allah semoga terhindar dari bahaya Covid-19 dan pandemi cepat berlalu,” tutupnya.

BACA JUGA:  Berikan Bansos Kepada Anak Yatim Piatu Polres Majalengka Polda Jabar

Imbauan dalam bentuk video ini disebarluaskan melalui akun media sosial seperti instagram @Polda_Bengkulu, @ polres_bengkulu_kota . Selain itu melalui Satgas Aman Nusa II pencegahan Covid-19, Himbauan semacam ini terus didengungkan melalui patroli mobile. (Red/ZA)

 27 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *