Imbau 3M Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Terus Dilakukan Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kabarmetro.id, Ciamis – Dalam upaya Polri untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus gencar dilakukan. Salah satunya yang dilakukan jajaran personel Kepolisian Sektor Lakbok, Polres Ciamis Polda Jabar.

Sebabyak 5 orang personel dikerahkan untuk melaksanakan imbauan dan edukasi masyarakat tentang protokol kesehatan di area sekitar Jalan Raya Lakbok depan Mapolsek Lakbok, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/11).

BACA JUGA:  Kapolsek Bokondini Berikan Edukasi Prokes

Kapolsek Lakbok, Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, para personel yang bertugas dilapangan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Itu dilakukan dengan cara yang sederhana seperti selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Agenda Elemen Buruh Kembali Demo Tolak Omnibus Law Hari ini, Polisi Alihkan Lalin

“Cegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk selalu menerapkan 3M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun. Dengan kedisiplinan inilah kita turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

BACA JUGA:  Kunker Wakil Ketua DPD RI di Bengkulu Utara

Iptu Agus berharap dengan edukasi dan imbauan yang selalu disampaikan jajaran personel Polsek Lakbok Polres Ciamis, masyarakat semakin disiplin serta patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga penyebaran Covid-19 dapat bersama-sama dicegah. (Red)

 345 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *