Satgas Sapu Bersih Pungli Provinsi Jabar Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM dan Penguatan Kelembagaan Organisasi

Kabarmetro.id, Jabar – Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Provinsi Jawa Barat menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM dan Penguatan Kelembagaan Organisasi bagi UPP Kota/ Kabupaten se-Jawa Barat di Mason Pine Hotel Padalarang. Kamis (19/11).

Pada kegiatan yang mengambil tema ” Meningkatkan Sinergitas Dalam Pemberantasan Pungutan Liar Guna Mewujudkan Indonesia Maju” dibuka oleh Dr. Ir Fery Sofwan Arif Msi selaku Wakil Ketua Pelaksana Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Provinsi Jawa Barat, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa para peserta diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA:  Akibat Kurang Kondusif di Papua, Lemkapi Imbau TNI-Polri Tidak Perlu Ditarik Pasukan

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dan penguatan kelembagaan organisasi UPP Kabupaten/Kota se- Jawa Barat dan terbentuknya sinergitas lintas fungsi, lintas sektoral, dalam rangka mewujudkan profesionalitas dan akuntabilitas. yang mana
sesuai dengan visi satgas saber pungli jawa barat yaitu agar terwujudnya jawa barat bersih pungutan liar

BACA JUGA:  Bom Ditemukan, Unit Jibom Gegana Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Disposal di Lokasi

” Dengan adanya pelatihan yang diikuti upp kota dan Kabupaten di Jawa Barat diharapkan dapat membangun intelijen yang efektif, meningkatkan efektivitas fungsi pencegahan, meningkatkan kualitas aksi penindakan dan meningkatkan kredibilitas yustisi. guna terwujudnya jawa barat bersih dari pungli” pungkas Dr. Ir Fery Sofwan Arif Msi.(Red)

 240 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *