Kabid Humas Polda Jabar Bakal Panggil Ridwan Kamil Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Kabarmetro.id, Jabar – Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil bakal dimintai klarifikasi oleh pihak Bareskrim pada Jumat (29/11) mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Divisi Humas Polda Jabar Kombes Polisi Erdi A. Chaniago S.I.K pada siaran persnya Kamis (19/11).

BACA JUGA:  Kapolri Tindak Tegas Siapapun Yang Melanggar Ketertiban Umum

Kepala Divisi Humas Polda Jabar lebih lanjut menjelaskan perihal Kang Emil bakal diperiksa oleh pihak Bareskrim dan Polda Jabar lantaran diduga melakukan pelaggaran kesehatan protokol pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan pesantren oleh Rizzieq Shihab di kawasan Mega mendung ,Bogor Jawa Barat beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Plt Walikota Bengkulu Bantu BPRS Fadhilah Berkembang Pesat Kunjungi Mojokerto Kota

Sementara selain Ridwan Kamil Kabid Humas Polda Jabar menjelaskan, bahwa pihak Bareskrim juga akan meminta keterangan dari Camat Mega Mendung, Bupati Bogor, Panitia FPI setempat, Ketua RT setempat, Sekda Bogor, serta Bhanbinkalmtibmas Mega mendung

BACA JUGA:  Jenderal Idham Azis Mutasi 15 Kapolres, Berikut Daftarnya

Hanya saja, pemeriksaan terhadap Bupati Bogor Ade Yasin akan dijadwalkan ulang mengingat situasinya dirinya yang dinyatakan positif Virus Corona. (Ach)

 3,188 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *