Panglima TNI Tekankan Pentingnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kabarmetro.id, Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa dalam menjaga stabilitas nasional. Dia mengingatkan anggotanya, jangan sampai persatuan hilang karena provokasi dan ambisi.

“Saudara-saudara sekalian. Saya ingin menyampaikan kembali, pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga stabilitas nasional. Untuk itu, jangan kita biarkan persatuan dan kesatuan bangsa itu hilang, atau dikaburkan oleh provokasi dan ambisi yang dibungkus dengan berbagai identitas,” kata Hadi di Subden Denma Mabes TNI, Jakarta Pusat, dalam keterangan yang diterima, Minggu (15/11).

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi Kapolres Dengan Serikat Pekerja Karawang

Hadi didampingi Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, Komandan Koopssus TNI Mayjen TNI Richard TH. Tampubolon, Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y.

BACA JUGA:  Polres Serang Kota Gelar Apel Hadapi Kontijensi dan Bencana

Panglima TNI mengatakan, seluruh prajurit TNI adalah alat utama pertahanan negara, untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

“Tidak satupun, tidak satupun musuh yang dibiarkan, apalagi melakukan upaya-upaya berupa ancaman dan gangguan, terhadap cita-cita luhur bangsa dan negara Indonesia. Ingat! Siapa saja yang mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa, akan berhadapan dengan TNI,” ujar Hadi.

BACA JUGA:  Polres Tanjung Balai Gencar Ops Yustisi Guna Mencegah Penularan Covid-19

“Hidup TNI. Hidup Rakyat. NKRI Harga Mati,” imbuhnya.(Rls)

 20 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *