Kapolres Banjar Polda Jabar Imbau 3M Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar

Kabarmetro.id, Jabar – Tanpa henti dan tetap semangat Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. terus sampaikan imbauan protokol kesehatan 3M dan 1T di Pasar Kota Banjar, Senin (16/11).

Dengan didampingi oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K.,Amd. Personel Polwan jajaran, Personel Polres Banjar, Personel Dishub dan Sat Pol PP Kota Banjar menghampiri para pedagang dan pengunjung pasar Kota Banjar.

BACA JUGA:  Imbau Warga, Kapolres Banjar Sosialisasi PPKM

Kapolres Banjar, di lokasi menyapa serta menegur para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker dan juga mematuhi protokol kesehatan, karena di pasar dianggap rawan penyebaran covid-19.

BACA JUGA:  Pemeliharaan Priodik Jalan DAK I di Padang Panjang Amburadul. Kadis Dan Kabid BM PUPR "Tutup Mata"

“Di pasar, baik pengunjung maupun pedagangnya berasal dari berbagi daerah, sehingga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 harus tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

BACA JUGA:  DKP Kota Bengkulu Berikan Bantuan Dari Kementrian ESDM Pada Nelayan

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar beserta personel membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar.(Red)

 952 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *