Gelar Baksos, Kapolres Subang Peduli Covid-19 Dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2020

Kabarmetro.id, Subang – Polres Subang Polda Jabar melalui Satuan Lalu Lintas (Sat lantas) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., Minggu (8/11).

Pada acara kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Polsek Jajaran Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 168 orang.

BACA JUGA:  Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Guna Mengintegrasikan Seluruh Aplikasi Online di Polda Jabar

AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H., Kapolres Subang menyampaikan, bahwa Polres Subang telah melaksanakan giat simpatik/sosial dengan tema Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 guna wujudkan _Public Trust_ kepada Polri ditengah Pandemi Covid-19.

“Kegiatan dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Oktober 2020 sampai dengan 08 November 2020 dengan Sasaran/TO yaitu Ojol, Opang, Supir Angkot, Supir Bus, Supir Truck, dll. dan serentak dilaksanakan bersama dengan Polsek Jajaran Polres Subang”, ucap Kapolres.

BACA JUGA:  LBH Jakarta Tolak Undangan Istana

Keseluruhan jumlah total dari tanggal 30 Oktober 2020 sampai dengan 6 November 2020 yang dibagikan kepada masyarakat yaitu 21 Polsek dengan total 4,2 ton / 840 paket, di tambah polres 1 ton / 200 jadi total keseluruhan paket 5,2 ton / 1.040 paket; 21 Polsek dengan total 1547 buah masker, ditambah Polres 500 buah masker 2.047 buah masker; dan Nasi box dengan total keseluruhan 950”, ungkap AKBP Aries Kurniawan.

BACA JUGA:  Wali Kota Banjar Salurkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Tahap 4

Bahwa kegiatan tersebut, Kapolres menambahkan, sebagai bentuk kepedulian Kapolres Subang dan Polsek Jajaran kepada masyarakat Kabupaten Subang yang terkena dampak Covid-19 dan memberikan edukasi, imbauan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas pada situasi AKB untuk memutus mata rantai Covid-19, jelasnya. (Red)

 140 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *